logo

Dibakar Cemburu, Tegar Habisi Penghuni Rumah Di Bogor

Dibakar Cemburu, Tegar Habisi  Penghuni Rumah Di Bogor

Setelah menghabisi penghuni rumah, pelaku membakar rumah. (ist)
13 Februari 2018 20:55 WIB

Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - BOGOR: Tegar Sugianto alias  TAS (39) nekad gantung diri setelah membunuh dua penghuni rumah Janeng (48) dan Edi Setiawan (40). Aksi  gantung diri dilakukan . Selasa (13/2/2018) Pukul 03:00 WIB. Warga  Kampung Cijurey RT 01/01 Desa Sukaharja ini duga tersulut cemburu buta. Kedua korban yang dibunuh merupakan tetangga. 

"Menurut saksi, pelaku menusuk kakak perempuannya C (21), kemudian menusuk ES (42) yang juga suami C. Saksi juga melihat ayahnya J ditusuk di bagian dada dan sempat pingsan," kata  Kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia, Selasa (13/2/2018).

Setelah melakukan aksi kejamnya, pelaku membakar rumah korban menggunakan bensin. Beruntung, anak korban segera keluar rumah menyelamatkan diri dari kobaran api dan melihat pelaku kabur. Saat api membesar, korban J bersama ES masih berada dalam rumah tersebut dan hangus terbakar.

Kapolres Bogor  AKBP Andi M Dicky Pastika mengatakan, peristiwa itu terjadi Senin (12/2/2018) pukul 23.30 WIB. Pelaku  terbilang sadis, karena  selain melukai orang juga  menghabisi nyawa dua orang di rumahnya sendiri, kemudian membakar rumah korban. 

Putera korban juga melihat rumah mereka dibakar pelaku menggunakan bensin. Api yang menjalar ke seluruh bagian rumah. 

Dari keterangan saksi-saksi diketahui, korban meninggal adalah Edi Setiawan, Janeng, dan Tegar Sugianto. Sementara Cicih mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Citra Indah

Polisi menduga, Tegar melakukan aksinya lantaran cemburu. Tegar merupakan suami pertama Cicih. Mereka sudah bercerai dan Cicih sudha menikah lagi dengan Edi Setiawan. Namun, rupanya Tegar masih berharap Cicih kembali kepada dirinya Cicih.