logo

Sopir Online Cabuli Penumpang Perempuan Yang Sedang Hamil

Sopir Online  Cabuli Penumpang Perempuan Yang Sedang Hamil

Ilustrasi
13 Februari 2018 20:06 WIB

Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA - Korban pencabulan di taksi online ABK (28) sedang hamil dua bulan. Polisi menjerat tersangka pencabulan  Angrizal Noviandi alias AN (30) dengan tuduhan pencabulan dan penelantaran orang.

“Saat pelaku memaksa korban, ABK menyampaikan bahwa dirinya sedang hamil dua bulan. AN kemudian mengambil handphone korban dan menurunkan di jalan begitu saja,” kata Kabid Humas Polda metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda, Selasa (13/2/2018).

Menurut Argo, saat tim Resmob menangkap pelaku  di Bekasi Kota, handphone milik korban sudah dibuang. Untuk itu polisi membawa pelaku untuk mencari handphone korban. Namun, saat penyidik mengembangkan penyidikan untuk mencari handphone, tersangka malah lari. Akhirnya anggota memberikan tembakan peringatan, dan kita tembak kakinya.

Ia menyampaikan, saat ini pelaku masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Sebelumnya diberitakan, kejadian itu bermula ketika ABK naik taksi online dengan nomor polisi B 1748 BLZ berjenis Grand Livina warna putih sekitar pukul 4.00 WIB, Senin (12/2/2018). Di pertengahan jalan, tiba-tiba saja mobil tidak membawa korban ke tujuan, tapi dibawa ke suatu tempat yang sepi dan gelap.