logo

Heboh Haji Ciut Berhati Lapang! Nikahkan Anak Undang Artis-Artis Top, 10 Hari Pesta Rakyat

Heboh Haji Ciut Berhati Lapang! Nikahkan Anak Undang Artis-Artis Top, 10 Hari Pesta Rakyat

Muhammad Prayudha dan Nur Zahirah. (Ist)
13 Februari 2018 11:30 WIB

Penulis : Pudja Rukmana

SuaraKarya.id - JAKARTA (Suara Karya): Sungguh beruntung pasangan Prayudha dan Nur yang menikah Minggu (11/2/2018) lalu. Pernikahan pasangan pengusaha muda sekaligus peslalom Muhammad Prayudha dengan Nur Zahirah di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, sekitar 200 kilometer dari Banjarmasin, ibu kota provinsi bikin heboh karena kemeriahan, gemelegar dan hingar-bingarnya.

Prayudha adalah putra dari pengusaha bernama Muhammad Hatta dan Warsiah, sedangkan Zahirah merupakan putri dari pengusaha bernama Bulkini dan Risnawati. Pernikahan antar-anak pengusaha tersebut memang lumrah saja, tidak ada aneh.

Namun, yang membuat pernikahan ini menjadi istimewa karena keluarga Muhammad Hatta alias Haji Cuit adalah keluarga yang kaya raya. Haji cuit termasuk pengusaha sukses dengan sederet bisnis tambang batubara, minyak, kelapa sawit, dan otomotif yang terus menambah pundi-pundinya.

Tak heran, saat menggelar pesta pernikahan untuk anaknya, Haji Cuit tak tanggung-tanggung menghadirkan belasan artis dari ibu kota untuk menghibur acara selama 10 hari penuh hingar-bingar bak pesta rakyat.

Sederet nama artis beken yang diundang, antara lain Afgan, Zaskia Gothic, Ayu Ting Ting, Wali Band, Team Lo Band, Via Vallen, Lesty D'Academy, Rita Suarto, Duo Serigala, Rhoma Irama, dan wayang Jawa dengan dalang Ki Aji Bayu Pamungkas yang merupakan anak Ki Anom Suroto.

Barangkali puluhan miliar memang sudah dianggarakan khusus untuk menggelar pesta, termasuk pesta khusus di rumah mewah Haji Ciut yang bak istana. Selain dilengkapi dengan helipad (landasan helikopter), kolam renang pribadi, keluarga Haji Ciut memiliki koleksi hewan-hewan peliharaan berharga fantastis. Deretan motor gede (moge) dan mobil-mobil mewah kelas dunia dengan plat kendaraan khusus tersusun rapi di beberapa garasi. Di antaranya, Chevrolet Suburban, Ferrari, Harley Davidson dan banyak merk dunia lainnya.

Konon, sebelum pesta pernikahan Prayudha, Haji Ciut juga menikahkan anak pertamanya, Ahmad Rizki Prayoga tahun 2016. Pesta anak sulungnya ini waku itu digelar selama 7 hari.

Pesta kali ini betul-betul pesta rakyat sebab mereka bisa menikmati suguhan gratis itu. Meski pesta pernikahan Prayudha dengan Zahirah dilangsungkan secara mewah dan meraiah namun souvenir pestanya tergolong sederhana berupa dompet kulit yang cantik. ***

Editor : Pudja Rukmana