logo

Modera Furniture Lakukan Perubahan Logo Dan Bermigrasi Ke Digital

Modera Furniture Lakukan Perubahan Logo Dan Bermigrasi Ke Digital

05 February 2018 12:48 WIB
Penulis : Silli Melanovi

JAKARTA (Suara Karya): Memasuki tahun 2018, perusahaan furniture, Modera Furniture melakukan perubahan logo perusahaan. Dengan perubahan logo ini, perusahaan diharapkan dapat terus berinovasi dan meningkatkan pelayanannya, sehingga menjadi perusahaan furniture terbaik di Indonesia.

Menurut Marketing Communication Modera Furniture, Herlina Yusifa, filosofi dari logo baru perusahaan adalah inovasi kualitas dan semangat baru. "Dengan semangat baru ini, akan melahirkan produk-produk berkualitas, berkelas untuk menjadi partner kesuksesan para konsumen yang telah loyal dan setia menggunakan produk modera furniture selama 24 tahun,"kata Herlina, di Jakarta, Senin (6/2/2018).

Dijelaskan Herlina, komposisi logo baru perusahaan, terdiri dari warna biru tua, biru muda dan garis progresif hijau. "Biru tua melambangkan profesional dan tingkat kepercayaan tinggi yang selama ini telah menjadi visi utama dari perusahaan. Biru muda melambangkan nuansa kenyamanan yang tercermin dari setiap produk kami.
Garis progresif hijau melambangkan kreatifitas dan komitmen untuk terus maju dan berkembang. Dengan logo baru yang simpel dan elegan cukup mewakili seluruh visi dan misi perusahaan yang akan melahirkan ide-ide kreatif dalam produk furniture,"ujarnya.

Dikatakan Herlina, bila melihat kebelakang banyak tumbuh industri furniture di tanah air, namun hanya sedikit yang mampu bertahan. "Berbeda dengan perusahaan kami yang mampu bertahan dan eksis selama 24 tahun. Perusahaan tidak hanya fokus terhadap produk furniture kantor saja, tetapi juga memproduksi produk furniture rumah tangga untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar yang semakin tahun menunjukan grafik peningkatan yang signifikan,"katanya.

Strategi pemasaran yang perusahaan lakukan, kata Herlina, adalah bermigrasi ke dunia digital. Dimana hampir sebagian besar masyarakat di Indonesia mengakses informasi melalui digital.