logo

DPD PAN Kota Bekasi  Serius Dukung Heru CN untuk  Calon  Wali Kota Bekasi 

DPD PAN Kota Bekasi  Serius Dukung Heru CN untuk  Calon  Wali Kota Bekasi 

Saya  siap bekerja sama  dengan siapa pun dan dari partai politik manapun yang ada di Kota Bekasi," kata Heru.
19 June 2017 11:35 WIB

BEKASI (Suara Karya): Jelang Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Bekasi makin serius mendukung kader terbaik internalnya, yakni Heru CN untuk maju menjadi calon Wali Kota Bekasi periode mendatang.

Dukungan tersebut dinyatakan  H Fathur R Duata,  Ketua DPD PAN Kota Bekasi dalam buka bersama dan penyantunan 250 anak yatim piatu di Rumah PAN Bekasi, Jl Raya Siliwangi, Bekasi, Sabtu (17/6).

"Kita di PAN dalam seleksi penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi saat ini sangat ketat, transparan dan objektif. Karena itu kalau memang Heru CN  dari seleksi itu terpilih sebagai yang terbaik dan banyak dukungan dari para pengurus, kader, simpatisan PAN dan seluruh masyarakat  di Kota Bekasi, tentunya kita DPD PAN serius mendukungnya," tutur Fathur.

Dan tentu pihaknya akan  mengajukan Heru CN untuk menjadi calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2018 mendatang, tambahnya. 

Saat itu H Fathur R. Duata didampingi Sekretaris DPD PAN H. La Ode Muhammad Agus M dihadapan puluhan wartawan dan para hadirin lainnya.

Dalam kesempatan itu juga sekaligus dilaksanakan  sosialisasi dari Komisioner KPUD Kota Bekasi yang diikuti  pengurus, kader dan simpatisan PAN serta ratusan masyarakat se kota Bekasi. 

Hadir  Luki Hakim Anggota DPR RI Fraksi PAN yang secara simbolis memberikan hadiah 1 unit mobil ambulance untuk DPD PAN Kota Bekasi disaksikan Wali Kota Bekasi  Rahmat Efendi, salah satu  Komisioner KPUD Kota Bekasi dan artis Vicky Prasetyo.

Hadir pula tamu kehormatan  pengurus partai politik yang ada di Kota Bekasi antara lain dari Golkar, PKS, Gerindra, Demokrat dan PPP. 

Sementara  Heru CN yang lebih akrab dipanggil Heru Kumis ketika ditanya tanggapannya atas dukungan DPD PAN Kota Bekasi, menyatakan bersyukur.

 "Alhamdullilah  Wasyukurillh. Saya berterima kasih atas kepercayaan ini. Semoga amanah dan dukungan tersebut dikabukan oleh Allah SWT. Aamiin ya Robbal alamin," ucap Heru Kumis. 

Ia mengharapkan doa dan dukungan semua pihak mulai pengurus, kader, simpatisan PAN dan masyarakat pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Ketika disinggung siapa nanti bakal calon pasangan yang diinginkan, Heru CN menegaskan, terserah bagaimana yang terbaik.

"Saya  siap bekerja sama  dengan siapa pun dan dari partai politik manapun yang ada di kota Bekasi," tandas Heru.

Yang penting pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Bekasi itu memiliki satu visi dan misi dalam memajukan Kota Bekasi ke depan dengan dukungan semua Partai Politik yang ada di Kota Bekasi. 

Dalam kesempatan itu juga Ketua DPD PAN H. Fathur R. Duata dan Sekretaris, H. La Ode Muhammad Agus M. meresmikan pengurus  dan komite pemenangan pemilu daerah DPD kota Bekasi.  ***

Dwi Putro Agus Asianto -
Karir di Harian Umum Suara Karya sejak 1992. Lulus Uji Kompetensi Wartawan sesuai dengan Peraturan Dewan Pers. Email:[email protected]
Editor : Dwi Putro Agus Asianto -