logo

Kondisi Menurun, Julia Perez Dipindah Ke Ruang Khusus

Kondisi Menurun, Julia Perez Dipindah Ke Ruang Khusus

Demam tinggi membuat kondisi Julia Perez menurun. Dokter pun memindahkan penyanyi dangdut top itu ke ruangan khusus dalam perawatannya di di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta
10 Maret 2017 20:08 WIB

Penulis : Gungde Ariwangsa SH

JAKARTA (Suara Karya): Julia Perez sudah hampir sebulan dirawat di RSCM. Menurut sidonews.com, kondisi artis yang akrab disapa Jupe ini  terus menurun. Ini karena dia mengalami demam.
    Jupe pun harus dipindahkan ke ruangan khusus. Hal tersebut diungkapkan bintang film Pantai Selatan, Vivi Buntaran.

"Keadaanya drop banget. Lagi demam, panasnya 39,5. Jadi sama dokter sudah dipindahin ke ruangan khusus. Karena mau transfusi darah,"  kata Vivi Buntaran seperti dikutip dari Obsesi GlobalTV, Jumat (10/3).

Sementara, kondisi kaki Jupe yang mengalami pembengkakan pada pangkal pahanya juga belum mengalami perubahan. Diakui adik Jupe, Della, hal ini membuat pelantun Belah Duren ini lunglai di tempat tidur.

"Ka Jupe sehat. Cuma kakinya bengkak. Ini juga demam, baru denger kemarin dari dokter ini efek radiasi dua tahun lalu di Singapura. Yang lainnya baik, cuma ini sudah sebulan di rumah sakit. Ini kan bukan rumah sakit kita juga," terang Della.

Demi kesehatan pedangdut kenamaan Indonesia ini, seluruh keluarga pun terus berkonsultasi pada dokter. ***

Editor : Gungde Ariwangsa SH