logo

Shae : Keluarga Tak Hanya Saudara Kandung

Shae : Keluarga Tak Hanya Saudara Kandung

Penyanyi yang tengah naik daun Shae dan Naff tampil  energik saat menghibur dalam acara 'Family Day Multistrada: Synergy In Harmony 2017' di Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat, kemarin. 
14 Januari 2017 01:56 WIB

Penulis :

JAKARTA (SK)-Penyanyi yang tengah naik daun Shae dan Naff tampil  energik saat menghibur dalam acara 'Family Day Multistrada: Synergy In Harmony 2017' di Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat, kemarin. 

Belasan lagu dilantunkan mereka saat menghibur seluruh karyawan perusahaan pembuat ban berbagai jenis itu.

"Antusias banget, aku senang ngisi acara ini. Tadi aku menyanyikan enam lagu, seru mereka ikut nyanyi bareng," tutur Shae, usai tampil.

Penyanyi berambut panjang ini menyanyikan lagu andalannya berjudul 'Sayang' dan 'Gojigo' di hadapan 8.400 orang karyawan penghasil ban merk Achilles dan Corsa ini.

"Bagiku, keluarga adalah tidak hanya saudara kandung, tapi orang-orang yang dekat dengan kita seperti keluarga di perusahaan ini" katanya.

Sementara , Naff tampil membawakan beberapa lagu andalannya diantaranya 'Bila Nanti Kau Milikku', 'Kau Masih Kekasihku', dan beberapa lagu lainnya.

Naff dan Shae kemudian berduet dengan menyanyikan lagu berjudul 'Akhirnya Ku Menemukanmu'.

Senyum mengembang muncul di wajah para personil Naff diantaranya Arda (Vokalis), Ade (Gitaris), Odeu (Bassis), dan Hilal (Drumer) ini sukses memberikan penampilan terbaik. "Family Day Multistrada, keren banget ya," ucap Arda, vokalis Naff.

Family Day ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap keluarga karyawan  yang telah memberikan dedikasi terhadap pekerjaannya.